About Saya

Jawa Tengah-Timur blooded yang lahir di Bandung dan tinggal di sana selama 22 tahun dan langsung menapaki perantauan ke Kalimantan Barat dalam rangka menjalani tugas negara di suatu perusahaan listrik negara.  Pengemban motto ‘sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain’. Tidak suka akan segala mentality yang lemah.  Alhamdulillah menjadi scholarship hunter dengan sedikit demi sedikit progress sejak lulus kuliah sambil merantau di Kalbar.  Insya Alloh merantau ke tempat yang lebih jauh lagi semoga menjadi jalan meraih ridhoNya

Yup Yup, sayah Hariadi Aji.  Dipanggilnya Aji, Dek Aji, Mas Aji dari pertama lahir, sebenernya dulu pas TK mamah papah sempet ragu mau ngasih nama aku Hariadi Aji atau Aji Hariadi, mumpung masih bisa diubah ceunah.  hahaha. Ya udah deh Hariadi Aji, dan ternyata semenjak SMA aku dipanggilnya Jejey karena ada temen SMA yang sama namanya juga Aji juga, yaudahlahya.   Sipsip, selamat menggali inspirasi!

21 thoughts on “About Saya

  1. mang jejey namisa ampir sami pisan euy jeng sayah.. cuman sayah mah nami asli, eh kang bade naros??biasa tampil kecapi suling??mau tak maen di hajatan sim kuring..klo siyap coba lah nyungken nomor telponna..saya sih baru rencana bade nganggo kecapi suling, mudah2an weh janten..
    hatur nu’un..

  2. Wah iraha atuh hajatanna kang/teteh jejen ieu teh? hehe.. Panginten Bulan Mei ieu teu bisa euy ku margi aya UAS, mung mangga dicoba ka Lingkung Seni Sunda ITB aja nya, kumargi saena mah ka LSS heula,, heuheu hatur nuhun.😀

  3. jey,, ga usah menyesal begitu ga bantuin saya di aiki.. aku mengerti kok (T_T) huaaahaaa,,,
    slow man! yang penting pertemanan kita tidak putus allright!
    rey,,,SALAM

  4. @andika : hwaaa, pa senpai dika, peace peace, i miss our training session di dojo aikido itb, hix. tapi gmana lagi, kuliah gw 3 semester belakangan ini sore mulu, iyah iyah, semoga silaturahmi qt tetap bulat😀

  5. Halo Aji,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah🙂

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih🙂

  6. Pingback: Ospek @ TUDelft mirip ospek @ Indonesia | berilah peringatan!

  7. biasa kepo sana sini eh nemu ini..hehehehe.. wah cuti di luar tanggungan jey? keren euy.. balik2 kamu bisa ditaro di pusat.. hmmm cara cerdik buat pindah dr wkb yah..😀 iya pengen deh liburan bertiga kesana,, tpi kayaknya mahal di transport yak.. heheheheu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s