cara yang unik

Tiba2 sedang merasa perlu keajaiban untuk bisa menembus dan meraih rezeki-rezeki yang berada di langit. Semoga diri ini selalu diridhoi Alloh swt, dan semakin dekat denganNya.

Mengapa orang-orang ada saja yang meremehkan mimpi orang lain yang digantung tinggi-tinggi? Ada saja orang yang menganggap cita-cita tinggi itu hanya membuang-buang tenaga. Bagi orang yang telah menggantungkan cita-cita tinggi, merupakan suatu pukulan kuat, atau bahkan ujian keyakinan.

Mengapa banyak orang memilih untuk tetap tenang berada di jalan yang semestinya? Dan buruknya, terkadang mempengaruhi orang lain yang sedang berusaha menempuh cita-cita yang tinggi.

Jadi teringat cara-cara unik yang diajarkan kopassus setahun yang lalu saat diklat. Cara-cara unik itu pasti ada, dan tujuan kita dapat tercapai dengan cara-cara unik itu.

Sebagai contoh, pada saat otot kaki ini sakit gara-gara peregangan di hari pertama diklat kopassus, sampai kalau harus jongkok, maupun lompat akan terasa sangat sakit, eh sang pelatih-pelatih kopassus malah memperintahkan untuk jongkok, berdiri, jongkok, dan berdiri lagi sampai 10 kali. Grrr. Tapi, ternyata, setelah itu, otot kaki itu melentur kembali, dan tidak sesakit sebelumnya.

Ada lagi, di saat saya kena masuk angin saat diklat, saya bukannya disuruh tidur dan istirahat, tetapi saya diperintahkan untuk buka baju dan berjemur matahari selama 45 menit. Tapi, ternyata oh ternyata, setelah itu, keringat keluar, dan ajaibnya, alhamdulillah badan terasa sangat enak.

Memang ya, cara-cara unik lainnya pasti saja ada. Pernah pula suatu saat setelah makan siang, kami langsung disuruh lari ke lapangan, dan melakukan rolling samping, rolling depan sepanjang lapangan bola, push up, pull up. Dan alhasil saat rolling, mual melanda. Dan, eh, bukannya disuruh istirahat, tetapi ini malah disuruh lanjutkan rolling sampai isi perut hasil makan siang dimuntahkan kembali. Dan, ajaibnya, badan benar-benar terasa ringan dan fit.

Ya, begitulah. Tiba-tiba teringat cara-cara itu. Ternyata, untuk meraih suatu tujuan, tidak hanya harus menempuh jalan yang umum ditempuh orang-orang. Pasti banyak cara yang unik. jangan kalah oleh argumen orang-orang umum yang melemahkan cita-cita.. !

Wallohualam

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s