Film-film Gaul sampah

Hey, nonton film AKAA, yuk, Hey nonton film ML yuk, hey nonton film, hey nonton film ini yuk itu yuk.  Baru-baru ini banyak banget film-film Indonesia yang udah nyampe ke layar lebar di bioskop-bioskop ternama.  Film ini emang bisa dibilang mencapai tingkat konsumsi masyarakat yang cukup meluas.  Congrats to the producer, tapi hati-hati juga untuk semua orang, karena film-film tertentu ini walaupun menarik tapi sebenarnya sampah

 

Film ini sama aja dengan sampah, iya sih bener emang kalo suasana gaulnya itu kita banget anak muda, bener sih film gaul tuh enak ditonton.  tapi bagi saya, film ini sama aja kayak sampah.  Iya sampah yang ada di tempat sampah, tau kan di tempat sampah ada apa? ada sampah kertas, ada sampah plastik, ada juga sampah makanan, sampah yang udah busuk kayak telor busuk yang baunya bukan main, bakteri virus di mana-mana ada kotoran-kotoran menjijikkan.  Film-film ini setingkat bak sampah!

 

Mana ada sekarang pergaulan yang ngebolehin ciuman-ciuman, adegan-adegan porno, buka-bukaan baju, sampe keliatan bagian-bagian tubuh, khususnya bagian tubuh wanitah.  Sampahnya, malahan sekarang di layar lebar dan di Indonesia -malah yang mayoritasnya muslim- film ini dengan bebasnya keluar ke layar lebar?? Hmm, saya mah kasian banget sama pemerannya, mau aja ngeliatin bagian-bagian tubuhnya ke orang-orang.  Kasian banget, mungkin pemerannya sih ngerasa, “Gue punya badan yang bagus nih” dan bangga, tapi sebenernya menurut sayah mah dia udah menjadi objek bagi para lelaki buaya.  Objek lho bukan Subjek, artinya ya dianggap bukan manusia aja.  Yang namanya manusia mah punya hati, hati yang baik mah ga ada yang menganggap dirinya sendiri objek.  Binatang yang kayak gitu mah.

 

Wanitah yang baik itu wanitah yang udah mencoba sekuat tenaga menjaga dirinya sampai akhirnya bertemu seorang lelaki untuk dijadikan pendamping seumur hidupnya, bukannya malahan menjadikan banyak-banyak lelaki memperhatikannya.  wallahualambishshawab.

 

 

12 thoughts on “Film-film Gaul sampah

  1. sabar jey, emosi kali…

    mungkin orang barat nonton ayat-ayat cinta juga bilang, “sampah banget ni film, ketutup semua apa yg mau ditonton..”

  2. setuju ama kang jejey..
    film indonesia sekarang ga da yang beres,,
    terutama yang tema2 “gaul” gitu.
    yaa,,bisa dibilang sampah…

  3. alo jejey…

    emang, film lagi pada latah kok…

    tapi sedihnya, ternyata budaya di film ngga jauh2 amat ama yg ada sekarang… cuma harus tau dimana nyarinya aja…

  4. Hahaha, iya juga ya Herry. Bule-bule juga pada ngambek ntar. Hmm, sedih juga ya Tyas, Hubby, emang sih budaya sekarang malahan tercipta seperti itu, seperti film lho… yah setidaknya kita bisa mengingatkan diri sendiri….

  5. Tenang, tenang kang jey.. indonesia memang muslim terbanyak dan mayoritas. tapi kalo ditilik-tilik, bangsa-bangsa mayoritas muslim lainnya pun sudah banyak memproduksi film sampah, dan lebih terlihat lebih bau ya .. (“bau kok terlihat”) makanya jangan gaul ama anak muda indonesia aja, kali-kali ama turki, maroko, dan lain-lain..
    satu lagi kang jey.. mayoritas islam bukan berarti negara islam, itulah makanya walaupun muslim .. ga ada sanksi yang berat untuk orang-orang yang memproduksi sampah…

  6. hehe…
    bisa aja ni jey…

    nonton yuk pas abis ujian.. kan ada yang ulang taun tuh tanggal 29 mei…

    asiik,,, ada yang traktir,, hehe,,,

    piis….

  7. @kang Rus : heu, iya Kang. Muhun, memang, fenomena ini pasti terjadi ya.. semoga nggak banyak-banyak orang-orang sekitar kita yang salah jalan

    @fullmoon : Nir, hwahahaha, udah dicegah malah ngajak nonton. hwakakakaka kamu banget deh. ohya? 29 Mei ya? hmmm hmmm😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s