orang Jawa di Lingkung Seni Sunda

Assalamualaikum.  Jejey lagi disini.  lagi seneng-senengnya nulis tentang Hobby, nggak akan habis-habis deh.  Mau ngasih tau aje ke semua orang kalo sebenernya Bapak aku kelahiran lamongan, ibu aku kelahiran Cilacap, mereka berdua Jawa, dan akhirnya terdampar di ITB di Bandung.  Lalusi aku juga besar di Bandung dan akhrinya masuk ITB dan sebagai orang Jawa, masuk deh ke Lingkung Seni Sunda

Masuk ke unit LSS alias Li ngkung Seni Sunda ini dulunya gara-gara temen elektro aku yang namanya Ken Paramayudha iseng pengen daftar Kacapi Suling, pengen main Kacapi ceunah mah, dan aku ikut aja daftar deh, tampaknya ramai.  Tahunya eh taunya… si Ken nggak boleh sama ibunya masuk LSS, terus ya aku terusin aja deh berhubung banyak anak SMA3 yang ikut LSS, jadi deh sampe sekarang..😀. Tapi luar Biasa di LSS ini banyak orang asli Jawa, seperti Kang Priya yang dulunya malahan Pupuhu LSS.  hihi.  Hidup LSS!!

2 thoughts on “orang Jawa di Lingkung Seni Sunda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s