Praktikum Keslingker

“Hah! Hariadi! Ngapain kamu di sini ?” Begitulah kalimat yang aku dengerin pada saat lagi ngambil data fisis di Laboratorium Udara Teknik Lingkungan ITB.  Berhubung si aku ikutan kuliah keslingker, maka harus ikut praktikumnya juga deeh.  Dan bertemu dengan alumni TL yang satu itu.  Hwahaha.. Beginilah, kalau jurusan Elektro ikut kuliah jurusan TL.  aneh2 aja.

Dengan penuh kejutan, suara orang tadi ngomong itu menggelegar ke seluruh Lab HI, jadi aja kayak di OSPEK di Lab Udara TL, kamu elektro.  Push Up dulu.  Haha, Heureuy sih, tapi senang aja deh dikerjain, jadi populer…. beu….  Dan ternyata orang yang ngomong itu adalah orang yang ada di postingan sebelum ini yaitu postingan Semoga Silaturahmi ini sampai ke… yang fotonya paling depan tuh, hahaha. What a coincidence !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s